Wednesday, November 25, 2015

Rela Antri Berjam-jam Demi Gudeg Pawon

Jika kamu sedang merasa benar-benar kelaparan, sangat tidak disarankan untuk datang ke Gudeg Pawon. Karena untuk bisa menikmati kelezatan gudeg ditempat ini kita harus bersabar menunggu antrian yang lamanya mungkin bisa berjam-jam.
Saya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 10 menit untuk bisa sampai didepan dan memesan gudeg tersebut.



Berbeda dengan beberapa warung gudeg lain yang ada di Jogja, Gudeg Pawon justru mulai buka mulai pukul 10 malam. Dan hanya dalam beberapa jam saja, seluruh gudeg yang ada akan ludes disantap oleh pengunjung. Sebelum pukul 10 biasanya pengunjung sudah antri mengular disamping rumah menuju ke dapur yang digunakan sebagai tempat memasak sekaligus berjualan. Antrian tersebut bahkan terkadang bisa mencapai jalan raya.  Datang sedikit terlambat saja kita harus bersiap-siap berada pada antrian dibaris belakang atau siap-siap gigit jari kalau-kalau ternyata gudegnya sudah habis.


Saya sebenarnya bukan pecinta gudeg, namun karena mendengar banyak cerita tentang Gudeg Pawon yang katanya merupakan salah satu gudeg paling enak di Jogja ini saya menjadi penasaran. Terutama karena cerita tentang antrian sebelum bisa menyantapnya. Butuh waktu berjam-jam untuk mengantri namun hanya butuh waktu sebelum menit saja untuk menghabiskannya.


2 comments:

  1. Lha njuk piye bro rasane? enak? Aq yo urung tau mrono. Ndelok antriane wis marai males. Po meneh nek regane larang. Wekekeke.

    ReplyDelete
  2. agar antrinya lebih rapi bisa juga menggunakan tiang antrian
    atau kunjungi juga BMB Groups.com

    ReplyDelete