Tuesday, April 14, 2015

Menikmati Nuansa Tempo Dulu di Warung Kepik Sawah Godean

Mungkin saya kurang gaul atau lebih tepatnya telat gaul karena walaupun pernah tinggal dan sering mondar-mandir di daerah Godean, saya baru tau kalau di Godean ada sebuah tempat makan unik dan asyik yang bernama Warung Kepik Sawah tepatnya berada di Jalan Godean km 9 Senuko. Belok kanan sekitar 2 km sebelum Pasar Godean kalau dari arah kota.



Kenapa unik? Karena di Warung Kepik Sawah ini kita bisa menikmati nuansa tempo dulu dari display barang-barang yang ada disitu. Disetiap sudut dinding di Warung Kepik Sawah ini kita bisa melihat benda-benda kuno tertempel. Mulai dari jam dinding dengan lonceng yang bisa berbunyi kencang sampai dengan potongan koran maupun komik jadul. Pun dengan makanannya kita bisa menemukan beberapa makanan dan minuman jadul seperti sarsaparila. Makanan-makan yang dijual pun harganya sangat terjangkau oleh kantong saya yang super cekak ini (walaupun tanggal muda). Harganya  mulai 2 ribuan. Iya 2 ribuan buat harga sambelnya. :D

 

Warung Kepik Sawah letaknya memang berada dipinggiran sawah dan berada diperkampungan yang cukup sepi di Godean. Tapi justru karena tempatnya yang terpencil inilah yang menjadikan Warung Kepik Sawah enak buat tempat nongkrong atau kumpul bareng keluarga. Ada 2 tempat yang bisa kita pilih di Warung Kepik Sawah. Yang pertama adalah duduk di kursi dan meja kayu didalam pendopo atau lesehan di gasebo yang ada dibelakang pendopo.



Buat yang mau nongkrong-nongkrong cantik dan ganteng, Warung Kepik Sawah ini bisa jadi pilihan. Letaknya memang agak sedikit jauh dari kota, tapi asyik kok tempatnya.

No comments:

Post a Comment