Wednesday, October 8, 2014

Sunset Indah di Ibis Style Hotel Jogja


Kalau kata temen saya sih tulisan yang kali ini edisi orang kampung yang sombong, :D gimana enggak sombong maenannya sekarang di hotel. Biasanya juga mainan di sawah. Hahaha
Ceritanya sih begini, ke Ibis Style itu buat ketemu temen yang datang dari Belanda buat liburan. Sekalian aja ya mumpung masuk hotel buat foto-foto sekalian. Maklumlah belum tentu dua tahun sekali bisa masuk hotel kaya gini. Kebetulan temen saya yang dari Belanda itu ngajak makan siang bareng di hotel, nasib baik banget kalau ada undangan makan buat anak kos kaya saya ini.







Hotelnya bagus juga pas pertama kali masuk. Interiornya warna warni dan berjiwa muda gitu. Nah temen saya itu kebetulan ngajak makannya di rooftop. Disitu keliatan semua deh pemandangan Jogja. Kebetulan siang itu cukup cukup cerah, Gunung Merapi cukup terlihat dengan jelas. Pertamanya sih niatnya cuma mau makan-makan aja, tapi karena lihat kolam renang yang cukup sepi akhirnya tergoda juga buat nyemplung. Enak banget panas-panas kedalam air. Untungnya sih pas bawa celana pendek di tas, jadi bisa buat dipakai buat renang.



Karena cukup lama tidak ketemu, kita asyik banget ngobrol sampai sore. Pas sore itu ternyata ada pemandangan indah yang bisa dilihat. Yaappp, buat saya yang pecinta sunset, pemandangan dari rooftop Ibis Style ini cukup indah. Semburat warna matahari yang hendak tenggelam itu tampak jelas berwarna merah kekuningan.

Saya menyebut ini rejeki nomplok, selain bisa makan enak saya juga bisa melihat sunset yang indah di Ibis Style. Mudah-mudahan ya ada yang sering-sering ngundang makan di hotel. :p

7 comments:

  1. Sekali-kali main ke hotel ya nggak dosa kok Bro #eh

    Kalau di kota padat macamnya Jogja ini, emang mesti nyari bangunan tinggi kalau mau menikmati sunset. Salah satunya ya hotel. Jadi ya aku paham lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau keseringan ya malah yang bisa bikin dosa? hahaha
      kemarin sempat maen ke Eduhostel juga bagus viewnya

      Delete
  2. malah belum pernah masuk hotel itu xixixixi..
    emang sih kalau ga ada keperluan emang sungkan main2 ke hotel :p

    ReplyDelete
  3. Wah beneran ternyata udah jadi penulis blogger . Keren is aris

    ReplyDelete