Sunset Di Embung Tambakboyo

Dulu, saya sangat sering pergi ke Embung Tambakboyo untuk sekedar bersepeda atau cuma untuk nongkrong-nongkrong bareng teman. Yappp, sepertinya Embung Tambakboyo juga adalah salah satu tempat jogging favorit di Jogja. Walaupun tidak banyak orang yang tau tentang keberadaan embung (waduk buatan) ini. Padahal letaknya tidak terlalu jauh dari kota di Condong Catur. Kemarin Sore akhirnya berkesempatan lagi kesana setelah sekian lama tidak pernah kesana.






Setiap pagi dan sore hari banyak orang yang memanfaatkan area ini sebagai tempat jogging, tapi lebih rame kalau sore hari sih. Karena tidak cuma orang yang mau jogging aja yang datang. Tetapi banyak orang yang datang dengan berbagai tujuan. Ada yang bawa anjingnya jalan-jalan, pacaran, ngumpul bareng teman atau bahkan jalan-jalan sama keluarga.



Selain tempatnya yang enak buat ngadem, ternyata kalau sore hari kita bisa lihat pemandangan yang cukup bagus. Yap, kalau sore kita bisa melihat sunset dari Embung Tambakboyo ini. Sunset tampak begitu jelas menghiasi langit di atas Embung Tambakboyo. Buat para pemburu sunset tidak ada salahnya untuk jalan-jalan kesini.

2 comments: