Friday, March 28, 2014

Taman Bunga Ini Ada Di Dekat Rumah

Rasanya pingin lari-lari dan menari liat bunga-bunga indah ini kaya di film India. Yakali mau nari-nari kaya orang gila ditengah sawah, yang ada nanti diketawain sama bapak-bapak yang ada disini.


Saya yakin yang tinggal disekitar jalan kaliurang km 7 pun ngga tau kalau ada kebun anggrek yang bagus ini. Karena letaknya cukup tersembunyi dibelakang pemukiman dan didekat sawah, tidak terlalu kelihatan dari jalan raya.  Kalau kamu lewat jalan jurug sari raya yang tembus ke arah jalan kayen raya dan liat sawah-sawah. Nah disitulah letak tersembunyi kebun anggrek itu.


Saya ngga tau siapa yang punya kebun anggrek ini. Setiap datang kesana tidak pernah ada yang jaga. Sebenarnya cukup penasaran siapa pemiliknya dan kemana bunga-bunga itu dijual. Yah tapi sampai sekarang belum pernah ketemu orang di kebun ini.


Saya bukan penggemar bunga. Saya ngga tau ini jenis anggrek apa. Yang saya tau cuma warnanya pink dan putih. Saya hanya cukup menikmati keindahan bunga-bunga yang indah ditengah sawah yang berudara segar. Sepertinya tempat ini bisa jadi pilihan kalau mau menyendiri saat galau :D


Jalan kesini biasanya bersama Benjamin. Sekalian bawa dia refreshing juga. Anjing juga butuh udara segar juga kan?

10 comments:

  1. Saya sendiri baru tau klo di jakal km 7 ada tempat kayak ginian. Ini tempat nggak dipagari gitu toh Mas? Bisa bebas masuk gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempatnya ga dipagari kok di tengah sawah, malah setiap saya kesini ga pernah ada yang jaga

      Delete
  2. halo mas.. pingin tahu alamat lengkapnya dunk sama ancer2nya. saya pingin banget ke situ he he terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo juga...alamatnya di jalan kaliurang km 7.3 nanti belok kiri kalo dr arah kota ke gang. treknol. yg tembus ke jalan kayen raya. sekitar 200an meter dr jakal raya ada sawah-sawah gitu. nah dsitu kebun anggreknya

      Delete
  3. selamat pagi
    mas tadi pagi barusan saya coba ke taman anggreknya lewat jalan jurug sari, masuk lurus ada sawah disamping kiri lurus lagi ketemu tugu di tega jalan, nyampe di tugu tengah saya belok kiri tak lihat sawahnya aku nggak lihat tamannya?... mas letaknya dimana ya mohon pencerahannya?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Iya Sekarang sudah tidak boleh foto-foto lagi. Ini tulisan lebih dari satu tahun yang lalu

      Delete
  5. itu didesa apa ya ?? apa bisa untuk umum ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terakhir kesana sudah ga boleh buat foto-foto lagi

      Delete