Wednesday, December 18, 2013

Mimpi

"mimpi kamu"...


kata-kata itu yang sering aku dengar dari ibu atau keluargaku setiap kali aku menceritakan tentang sesuatu yang mungkin menurut mereka itu ngga mungkin.
Mereka bilang aku ini tukang ngimpi, khayalannya terlalu tinggi.ngga pernah sadar keadaan.
ya mungkin itu memang benar, aku memang kebanyakan dan sering mengkhayal terlalu tinggi.
Aku masih ingat sekali, waktu aku masih kerja di kota Batu, Malang. Sekitar 2 tahunan yang lalu aku membeli sebuah jaket tebal bekas dari jepang. Aku membawa jaket itu pulang kerumah dan sering memakainya...
mau kemana kamu pakai winter coat itu? tanya ibu padaku
Dengan spontan aku jawab saja, aku mau ke Paris pakai jaket ini.



arghh suka ketawa sendiri kalau ingat waktu itu. Beberapa tahun kemudian aku benar-benar pergi ke Paris. Benar-benar menginjakan kakiku dikota yang menurut orang kota yang paling romantis, bukan dalam mimpi. Tapi dalam kehidupan nyata.
Sama seperti waktu dulu saat aku bilang mau ke Paris. Nggak ada yang percaya kalo aku benar benar  mau berangkat ke Eropa sampai hari aku mendapatkan visa schengen dari kedutaan Belanda.

terlalu panjang buat menceritakan bagaimana akhirnya aku bisa sampai ke Eropa. tapi pada akhirnya saya harus percaya.kalau semua itu berawal dari mimpi. tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini


terus lah bermimpi aris, karena mimpi itu indah....

No comments:

Post a Comment