Wednesday, August 28, 2013

Tentang Bahagia


Mungkin definisi bahagia itu akan berbeda untuk semua orang
begitu pula sesuatu yang bisa membuat orang bahagia itu juga akan berbeda


Buat saya bahagia adalah perasaan senang dan gembira dimana saya bisa melupakan sejenak semua masalah yang terjadi untuk sesaat
buat saya bahagia itu sangat sederhana


Bahagia itu tidak selalu harus mahal
bahagia itu selalu gratis buat saya
yang bisa membuat bahagia saya saat ini adalah bisa bersepeda keliling kota setiap hari


Melihat banyak sekali interaksi antar manusia
melihat bermacam macam tingkah manusia
melihat banyak tempat baru yang belum pernah saya lewati sebelumnya
dan bisa mendapat badan yang lebih sehat itu adalah bonus
mungkin kulit saya akan menjadi lebih gelap
mungkin badan saya akan lebih capek
tapi itu bisa membuat saya bahagia

karena memang bahagia itu sederhana








Sedan , 27 agustus 2013
aris

No comments:

Post a Comment